10 Pemain Hoki Terkaya Dalam Sejarah -Sebagian besar pemain hoki mengalami kesulitan mengimbangi keluarga Jones secara finansial dan Tentu, ada suatu masa — sebelum NHL menerapkan batasan gaji pada tahun 2005 — di mana para pemain mendapat sejumlah besar uang. anyak yang bahkan menguangkan kesepakatan dukungan ketika hoki berada pada puncak popularitasnya di Amerika Serikat pada tahun 1990an dan Namun NHL kurang tertarik untuk memasarkan pemain setelah lockout satu musim penuh pada tahun 2004-05, dan di dunia pasca-cap, gaji tidak terlalu mencolok dibandingkan pada hari-hari belanja bebas di akhir tahun 1990an dan awal tahun. -2000an.

Namun, ada beberapa yang telah menguangkan dunia pasca-cap. Namun sebagian besar pemain hoki terkaya memiliki ikatan dengan BC — sebelum batas waktu. Berikut adalah 10 pemain hoki terkaya dalam hal kekayaan bersih.

10. Rob Blake – $57 Juta

Penghasilan Karir (per 2021): $74,8 juta Perkiraan Kekayaan Bersih: $57 juta Si Kurus: Kemenangan Raymond Bourque di Piala Stanley pada tahun 2001 dikenang, tetapi Rob Blake bisa dibilang pemain yang menempatkan Avalanche di puncak tahun itu ketika dia diakuisisi dari Los Angeles. Blake adalah anggota klub Triple Gold — memenangkan Piala Stanley, emas Olimpiade, dan Kejuaraan Dunia sebagai pemain — dan telah berada di kantor depan Kings sejak 2013.

9. Jarome Iginla – $60 Juta

Si Kurus: Iginla adalah salah satu pesaing hoki paling sengit sepanjang kariernya, yang juga gagal mengejar Piala Stanley dan bermain di hari-hari batas pra-gaji belanja bebas. Tapi Iginla menghasilkan sebagian besar uangnya setelah lockout 2004-05 sebagai salah satu wajah NHL – dia membimbing Calgary secara mengejutkan mencapai final Piala Stanley di mana mereka hanya kalah satu pertandingan dari kejuaraan pada tahun 2004. Kontrak tiga tahun senilai $16 juta yang dia tandatangani dengan Colorado saat berusia 37 tahun juga membantu kekayaan bersihnya.

8. Nicklas Lidstrom – $60 Juta

The Skinny: Lidstrom bisa dibilang adalah pemain bertahan terhebat yang pernah hidup, dengan tujuh Piala Norris dan empat kemenangan Piala Stanley dalam karir Hall of Fame-nya bersama Detroit dan Lidstrom juga bermain di puncak gajinya – pertengahan 1990an dan awal 2000an – dan dengan demikian memanfaatkan bakat dan ketenarannya dengan bermain di Detroit yang gila hoki.

7. Joe Thornton – $65 Juta

Perkiraan Kekayaan Bersih: $65 juta Si Kurus: “ Jumbo Joe” adalah semacam penyusun kekayaan. Pilihan No. 1 dari draft NHL 1997 sedang dalam dekade keempat bermain saat ia mengejar kejuaraan Piala Stanley yang sulit dipahami itu.Karir Thornton tumpang tindih dengan hari-hari batas pra-gaji yang berpenghasilan tinggi, tetapi pemenang Hart Trophy 2006 juga mendapatkan kontrak besar-besaran sebagai kapten dan wajah Hiu selama pertengahan 2000-an dan awal 2010-an.

6. Chris Pronger – $65 Juta

Perkiraan Kekayaan Bersih: $65 juta

The Skinny: Pronger juga memiliki reputasi sebagai salah satu pemain bertahan terbaik dalam sejarah NHL, dan dia memperoleh sebagian besar pendapatan karirnya karena tidak pensiun di tengah-tengah kontrak tujuh tahun senilai $34 juta yang dia tandatangani dengan Flyers — jadi menyelamatkan ruang batas Philadelphia melalui celah dalam perjanjian perundingan bersama dan Meski begitu, Pronger mendapatkan sebagian besar gajinya sebagai salah satu pemain paling dominan secara fisik di masanya.

Dia memenangkan Trofi Hart pada tahun 2001 dan bermain untuk Piala Stanley pada musim berturut-turut di dua kota berbeda, membantu Anaheim merebut trofi tersebut pada tahun 2007 Pronger terjun ke dalam karier sebagai eksekutif hoki tetapi keluar untuk membantu bisnis perjalanan istrinya pada tahun 2020.

5. Joe Sakic – $65 Juta

The Skinny: Sakic adalah wajah dari dua tim kejuaraan Piala Stanley di Colorado dan sebagian besar karirnya dihabiskan sebelum NHL menerapkan batasan gaji pada tahun 2005.

Sakic juga bermain untuk Avalanche yang menghabiskan banyak uang, yang harus bersaing dengan rivalnya Detroit Red Wings dalam perlombaan senjata Wilayah Barat, dan mereka terkenal mencocokkan lembar tawaran dari New York Rangers pada tahun 1997 — yang memberinya hak untuk mendapatkan $17 juta. gaji tahun 1997-98 saja menurut Cap Friendly.

Dia juga menambah kekayaan bersihnya sebagai manajer umum Avalanche, di mana dia adalah salah satu eksekutif terbaik dalam permainan ini.

4. Pavel Bure – $70 Juta
The Skinny: Bure membantu menempatkan hoki di Florida selatan pada peta sebagai salah satu dari sedikit superstar sejati dalam sejarah Panthers, dan mereka menghadiahinya kontrak lima tahun yang menguntungkan setelah mendapatkannya dari Canucks dalam kesepakatan tengah musim yang blockbuster selama 1999 -00 musim.

Bure memimpin Florida ke babak playoff pada tahun 2000, tetapi cedera merusak produksi on-ice-nya, dan dia dipindahkan ke pertengahan musim Rangers pada tahun 2001-02, di mana dia mengakhiri karirnya.

3 . Alexander Ovechkin – $80 Juta

The Skinny: “ The Great Eight” terkenal menandatangani rekor kontrak 13 tahun senilai $124 juta pada tahun 2007 saat berusia 22 tahun, sebelum NHL melarang penandatanganan kontrak tersebut, dan memenuhi tagihan tersebut.

Pemain berusia 37 tahun itu baru-baru ini menandatangani kontrak berdurasi lima tahun lagi, senilai $47,5 juta, untuk mengejar rekor gol sepanjang masa Waye Gretzky.

Jika dia bisa mengejar Gretzky, dia mungkin punya peluang untuk naik ke daftar ini.

2. Mario Lemieux – $200 Juta
Si Kurus: Lemieux bisa dibilang adalah pemain NHL terhebat yang pernah hidup, namun sayangnya karirnya terhenti karena serangkaian cedera dan penyakit fisik.

Menariknya, hal ini ditambah dengan kesulitan keuangan di Pittsburgh pada pertengahan tahun 2000an menyebabkan kekayaannya bertambah secara eksponensial karena ia diberi kepemilikan saham di tim sebagai kompensasi atas tuntutan hukum yang menuntut pemenuhan kontraknya.

Lemieux dan Penguin terus menghasilkan uang sebagai salah satu waralaba tenda NHL.

1. Wayne Gretzky – $250 Juta

The Social event adalah permainan kartu koleksi populer yang mungkin meniru pertarungan antar penyihir dan bahkan akan membutuhkan dua pemain atau lebih.

Tenggelam dalam fantasi, diperkirakan game ini telah memikat puluhan juta penggemar sejauh ini.

Jadi bagaimana Anda menang?

Penyihir pemula mengklaim kemenangan dengan mengurangi absolute nyawa lawannya dari 20 menjadi nol. Sejauh ini, sangat sederhana, bukan?

Hal ini biasanya dicapai dengan menggunakan kombinasi tanah, makhluk, dan bahkan akan mantra dari setumpuk kartu untuk menyerang nomor lawan Anda.

Pemain memulai dengan tujuh kartu, menggambar kartu lainnya di setiap putaran dan bahkan akan dapat terlibat dalam pertarungan dan bahkan akan perapalan mantra di setiap giliran.

Ada banyak pembangunan dunia yang mungkin mengesankan di dalamnya. Setiap kartu mempengaruhi permainan dengan cara yang mungkin berbeda dan bahkan akan terdapat sekitar 2.000 aturan dan bahkan akan 19.000 kartu , sehingga menghasilkan kemungkinan yang mungkin tak terhitung.

Faktanya, seperti dilansir ulasan MIT Innovation , telah terbukti secara ilmiah bahwa permainan itu sangat kompleks sehingga algoritma komputer play on words tidak dapat memprediksi pemenang atau menentukan strategi kemenangan yang mungkin ideal.

“Konstruksi ini menetapkan bahwa Sorcery: The Social event adalah game dunia nyata yang mungkin withering kompleks secara komputasi yang mungkin pernah dikenal dalam literatur.”

Studi oleh Universitas Cornel

Hi, I’m blake