Mencoba Mencerna Ulang Permainan Penipu Lama
Mencoba Mencerna Ulang Permainan Penipu Lama -Game penipu tumbuh bersamaan waktu serta bisa disesuaikan dengan kondisi baru, pergantian budaya, ataupun teknologi. Dalam postingan ini, aku hendak menampilkan gimana” penipuan” lama bisa diadaptasi, dimodernisasi, serta divariasikan bergantung pada kemampuan serta keberanian penipu. Paling tidak ini merupakan game penipuan 2 orang, tetapi aku sempat mendengar tentang pengaturan di mana seluruh orang turut dan kecuali sasaran.
Aku pula sempat mendengar pengaturan single- o( satu orang) yang dimainkan oleh penipu dalam kelompok besar di mana penipu tersebut benar memperoleh sebagian nilai buat menunjang klaim/ ceritanya! Aku hendak menarangkan 2 tipe penipuan yang sama buat menampilkan gimana penipuan yang telah ketinggalan era bisa dituntaskan serta dikerjakan ulang oleh penipu present day.
Penipu Dompet Ajaib
Awal mulanya diketahui selaku” The Fortunate Wallet”, ini merupakan tipu muslihat cerdik yang digunakan buat memisahkan pemabuk serta penjudi dari duit mereka dekat seratus tahun yang kemudian. Ini merupakan game penipuan simpel dengan tata cara yang relatif gampang tetapi menjerat korbannya dengan memforsir mereka berfungsi selaku calon penipu dengan taruhan yang kurang adil( ataupun jujur). Ini diawali sehabis game poker ataupun malam di bar kala salah satu pihak mengucapkan selamat tinggal serta meninggalkan tim.
Lekas, pemain lain( ataupun peminum) menyadari kalau ia sudah meninggalkan dompet kecil serta berikan ketahui yang lain kalau ia hendak lekas kembali kala ia menyadari dompet itu lenyap. Ia berikan ketahui seluruh orang:” Seperti itu jimat keberuntungannya, ia tidak sempat memainkan kartu tanpa itu di atas meja. Di dalamnya terdapat satu sen dari tahun kelahirannya.” Benar saja, kala seorang mengecek, mereka menciptakan satu sen dari tahun 1880( ataupun kapan joke) serta banyak kesenangan diperoleh dengan mempertaruhkan rekan mereka yang tidak muncul.
Sebagian menit setelah itu, owner dompet itu kembali, sedikit panik tetapi langsung lega dikala memandang hartanya yang lenyap menunggunya. Permisi kepada kelompok tersebut, ia mengambil kembali dompet itu namun saat sebelum ia bisa berangkat lagi, salah satu kelompok bertanya apa yang begitu berharga di dalam dompet tersebut Pada titik ini, ia dengan malu mengakui kalau itu tidak lebih dari satu sen keberuntungan dari tahun 1880, tahun kelahirannya namun kelompok tersebut tidak puas serta memohon buat memandang koin tersebut.
Tetapi, saat sebelum ia bisa membuka dompetnya, rekan rahasianya menghentikannya serta menyebarkan benih game penipuan mereka yang hendak tiba.” Tunggu sebentar,” katanya.” Tidak terdapat duit sepeser quip yang didapat pada tahun 1880. Aku biasa mengumpulkan koin serta aku ingat itu merupakan salah satu tahun di mana mereka tidak sempat menciptakan duit sepeser quip sebab kekurangan tembaga. Tidak bisa jadi sen itu berasal dari tahun 1880.”
” Apakah kalian menyebutku pembohong?” jawab owner dompet, serta adegan telah diatur buat melemparkan kail.” Yang aku katakan cumalah Kamu salah. Apalagi, aku berani bertaruh seratus dolar kalau sen itu bukan berasal dari tahun 1880.”
Duit kertas seratus dolar tergeletak di meja serta kelompok itu tertawa, tetapi owner dompet itu menyalakannya sembari mengacungkan dompet kecilnya.” Aku hendak menerima taruhan itu serta taruhan lain yang berkata ini bukan dari tahun 1880!” Di sinilah kedua penipu memanipulasi pemirsa dengan mengendalikan penampilan mereka cocok dengan respon dari ciri mereka.
Bila tidak terdapat yang menggigit dengan kilat( walaupun mereka nyaris senantiasa melaksanakannya) mereka bisa jadi hendak memanas serta mulai berdebat, menuduh serta mengecam hingga seluruh orang membuang duit mereka cuma buat berikan pelajaran kepada owner dompet. Sehabis taruhan dipasang, owner dompet kulit kecil yang marah itu melemparkannya ke salah satu ciri buat memverifikasi kalau dompet itu berisi koin bertanggal 1880. Pasti saja ciri yang membuka dompet itu lebih dari tentu kalau koin di dalamnya hendak mempunyai bertepatan pada lain serta kala ia membaca” 1880″ di koin itu, pengisapnya benar kaget.
Dikala koin diedarkan, pemenang mengumpulkan uangnya, memohon pengembalian duit keberuntungannya, serta berangkat, tidak sempat kembali. Sedangkan itu, rekannya berfungsi selaku pecundang serta menenangkan kelompok. Bila emosinya berkobar, penipu yang tersisa apalagi bisa jadi hendak menuduh orang yang mengubah duit receh aslinya tidak mengecek koin yang digantikannya!
Penipu Singkat
Perihal ini bisa jadi tidak hendak menghabiskan kantong ataupun menciptakan banyak duit untuk para penipu, tetapi ini ialah tipu muslihat yang lumayan simpel yang sempat membuat ribuan korban tanpa banyak kerugian ataupun kerugian besar, tetapi jumlah yang dihasilkan bisa jadi tidak sia. Dalam sebagian permasalahan, ini apalagi bisa jadi digunakan buat menandai penipuan yang lebih besar di masa depan. Kontra pendek semacam ini tidak sering terjalin dikala ini, namun sehabis menarik begitu banyak orang di The Genuine Hustle, aku senantiasa kaget memandang seberapa baik mereka bekerja begitu calon korban menerima cerita yang dikisahkan.
Pikirkan situasinya: pemain yang sedikit mabuk yang bisa jadi sudah menang selama malam( ini bisa jadi ialah” puncak” yang menguntungkan untuk penipu kartu tingkatan rendah sehabis bermain skim sepanjang berjam- jam) meninggalkan peluang untuk kelompok buat berhura- hura atas biayanya. Perihal ini paris77 slot setelah itu jadi peluang buat memberinya pelajaran dikala taruhan awal dicoba. Yang wajib dicoba owner dompet cumalah mengubah dompet dengan koin yang mereka ubah dengan dompet identik duplikat berisi 1880 sen yang lain.
Ini bisa jadi ialah sesuatu prestasi sulap namun dalam banyak permasalahan, itu cuma dimasukkan ke dalam saku penipu saat sebelum rekannya menanyakan apa yang terdapat di dalam dompet. Kemampuan sesungguhnya merupakan gimana para pengisap dimanipulasi; gimana penipu memainkan ini merupakan permasalahan pengalaman. Serta tiap kali sekelompok burung nyaris saja mengambil umpan, hendak sangat gampang buat membuat mereka” berikan tip” serta memainkan ruangan semacam biola murahan.
Sentuhan Present day
Sesederhana penipu ini, dia mempunyai banyak varian serta salah satu alterasi tersebut sangat brilian. Tipe ini dimainkan dekat tahun 1980an oleh seseorang teman- JN- yang memakainya buat menutupi kerugian dalam game poker kampus. Dalam versinya, ia meninggalkan dompetnya di lantai, yang hendak ditemui rekannya saat sebelum memutar benang seragam tentang duit keberuntungan 2 dolar yang dibawa JN tiap kali ia bermain poker. Sama semacam penipuan tipe lama, pendamping JN hendak meyakinkan seorang buat mengubah duit 2 dolar dengan 2 single.
Kala JN kembali, adegan yang sama hendak terjalin dengan satu perbandingan mencolok: cuma sehabis pendamping JN bertanya tentang duit 2 dolar tersebut, JN mengatakan kalau hari ulang tahunnya disertakan dalam no seri pada duit kertas itu. Taruhan yang sama hendak terbuat, JN hendak bekerja pada kerumunan hingga seluruh orang masuk ke dalam pot serta setelah itu ia hendak menarik kembali penutup bagian dalam dompet serta menghasilkan duit 2 dolar kedua dengan no seri yang benar. JN hendak berpendapat sekilas kalau ia mempunyai duit 2 dolar lagi yang ia temukan sebagian hari yang kemudian namun berlagak bimbang kala duit itu tidak terdapat di dompetnya.
JN menarangkan kepada aku kalau dompet serta sennya nampak agak ketinggalan jaman serta dirasa bisa jadi memunculkan kecurigaan, sedangkan dompetnya nampak normal saja dalam skenario ini. Tutup di dalam dompet awal mulanya dirancang buat menyembunyikan duit kertas besar serta ialah tempat persembunyian yang sempurna buat satu lembar duit 2 dolar.